Thursday, May 6, 2010

PTC yang dipercaya membayar

Trekpay

Trekpay sangat cocok bagi anda yang tidak pandai mencari referral, dengan single fighter saja dalam 1 bulan anda bisa mengantongi 5.5$.
Perlu diperhatikan :
1. Cahsout bila mencapai 5.5$. 2. Setiap klik dinilai 1 sampai 3 kredit, dimana 1 kredit sekitar 0.003$ sd 0.005$. 3. Setiap hari rabu, kredit akan berubah jadi dollar. Jadi jangan kaget bila pas hari rabu kredit anda tiba – tiba menghilang sebesar 75% 4. Iklan muncul setiap saat, iklan paling banyak jam 14.00 WIB dan 07.00 WIB.
—————————————————————————————————————————
AdPTC


AdPTC bener – bener saya rekomendasikan, setiap hari muncul 10 iklan. Tips dan Trik menjalankan adPTC sudah saya bahas di artikel 3 hari mendapatkan 1$.
Perlu diperhatikan :
1. Payout 1 adalah 1$, payout kedua adalah 2$ dan seterusnya sampai payout ke 10 adalah 10$. Payout ke 11 dan seterusnya adalah 10$ 2. Iklan refresh tiap jam 15.00 WIB, jangan lewatkan jam tersebut atau iklan menghilang. 3. Bila hari ini anda tidak klik iklan, maka anda tidak berhak mendapatkan dollar dari klik iklan referral anda. 4. Untuk mempercepat payout, silahkan sewa referral. Untuk percobaan anda bisa sewa 5$ untuk 50 referral. Dijamin untung
—————————————————————————————————————————
GagaBux

Iklan banyak, cashout 2$. Sangat cepat untuk cashout
—————————————————————————————————————————

Britbux


Ini PTC yang paling saya sukai, karena load dan detikan sangat cepat. Iklan yang muncul lumayan banyak setiap hari. Cashout 2$. Belum ada bukti pembayaran, baru join.
——————————————————————————————————————————–
IDR CLICKIT (PTC Indonesia)

Saya baru saja join, cashout setelah Rp 20.000,- Iklan muncul lumayan banyak, dengan pembayaran Rp 10 sampai dengan Rp 50,- per iklan——————————————————————————————————————————-
Paid To Click

Paid To Click merupakan PTC yang paling gampang cashout nya, 0.01$ saja sudah bisa cashout. Dalam hitungan 1 hari saya jamin anda bisa cashout. Iklan banyak banget tapi kecil bayarannya, jadi saya sarankan mengerjakan PTC ini pada saat anda melakukan update blog. Jadi sambil lalu mengerjakannya biar tidak bosan. BUKTI PEMBAYARAN PAID TO CLICK
——————————————————————————————————————————–
Promote Burner

Promote burner adalah program Pay to Promote (PTP), pembayaran dilakukan 2 kali yaitu tanggal 15 dan akhir bulan. Kita akan dibayar bila memasang kode promote banner yang telah di sediakan di dalam blog kita. Nah kalau buka blog zonabisnis pasti ada popup bukan, itulah promote burner. Saya akan mendapatkan 0.001$ setiap halaman blog zonabisnis di baca lebih dari 10 detik oleh pengunjung blog. Bukti pembayaran promote burner.
—————————————————————————————————————————–
Paid to Promote


Get paid To Promote at any Location
Paid to Promote adalah program PTP, seperti halnya promote burner. Kita akan dibayar bila memasang kode PTP di blog kita. Dan dibayar bila blog kita dibaca selama lebih dari 10 detik. Pembayarannya secara otomatis tiap tanggal 15 dan akhir bulan tanpa request. Minimal payout adalah 0.1 $. Setiap blog kita dikunjungi, maka akan mendapatkan 0.001$.

0 comments:

Post a Comment