Tuesday, November 2, 2010

PagePool Changer Multiplatform

Seringkali PPC addicts menimbang-nimbang dalam memutuskan sebelum men-download dan apply suatu ROM, salah satu parameter yang diseleksi adalah ukuran page pool-nya. Bayangkan menjadi terbatas kan pilihan download, dan selera menjadi terbatas pula. Tapi hal ini sudah tidak perlu dikawatirkan,dengan adanya tool yang bernama Pagepool Changer yang sifatnya multiplatform, lebih jelasnya berikut capture-nya :


Tampilan Main Windows


Tampilan About Program

Dengan tool tersebut kita bisa lebih leluasa men-download dan flashing ROM apapun, dengan ukuran page pool berapapun. Sebagai input program, ROM yang kita akan rubah, harus sudah terekstrak, atau sudah dalam bentuk file RUU_Signed.nbh (.NBH). Kalo Kamu menjumpai file updater ROM dalam bentuk .exe, tidak usah khawatir tinggal ekstrak saja, bisa menggunakan WinRAR,WinZip atau program Extractor lainnya.

Tool ini sudah berkali-kali saya coba untuk flashing di HTC Diamond saya dengan maksimum ukuran page pool 8 Mb, dan tentunya sudah Hard SPL. Telah dijelaskan bahwa aplikasi ini multiplatform, untuk mengetahui platform apa saja yang didukung silahkan lihat capture Tampilan About program.

Download disini



diatas adalah contoh rom yang saya rubah PP/pagepoolnya, disini saya menggunakan pagepool 6mb pada Rom Ashok WWE :)

0 comments:

Post a Comment